Saturday 16 November 2013

Who am I?

Written by Ria Alyson at 02:00
Hello guys!
This is my THIRD blog I've ever made. No, not THIRD actually. But maybe the 100th blog uuugh.
Well, gue udah bikin banyak blog sih sebelumnya. Dan dari blog-blog sebelumnya itu banyakan repost dan curhat. Ah, kurang greget.
Tapi, kalau misalnya blog cuma berisi cerita buatan sendiri juga udah terlalu mainstream kan? Maka dari itu gue bikin blog ini buat membenahi kekurangan blog-blog sebelumnya aja sih.

Nah, apa yang mau gue bahas di blog ini?
Banyak deh pokoknya. Dan pastinya bakalan bikin greget para readers dunia maya haha!

Oh, wait.
I promise to tell you about me. 
My name? Probably I won't tell about this one. I'm just a high-quality stalker and yeah of course I'm a heart-breaker, wow!
Guys, stop being negative thinker! I'm stalking a lot about anything I need to stalk x)
Jeez. Sudahlah, intinya gue adalah seorang stalker yang suka menulis ceritanya di alat digital berukuran empat belas inch lol

Ah iya! Gue sebenernya bukan penulis handal, atau terlalu fanatik dalam dunia tulis-menulis. Gue cuma jadiin menulis sebagai emmm..pelampiasan aja sebenernya.
Terlalu biasa kalau curhat ke orang lain tentang masalah pribadi dan belum tentu orang-orang jadi pendengar yang baik dan memberikan solusi.
That's why gue lebih suka neken-neken tombol di laptop kemudian mem-publish hasil tekenan keyboard itu dan well, akan dibaca oleh visitors di dunia ini!
Yah, walaupun sama halnya -gak akan dapet solusi sama seperti curhat- tapi seenggaknya kalo orang lain baca cerita gue, disitu ada semacam personal satisfaction gitu deh.

Dan, part yang paling penting adalah....tulisan ini tidak akan sia-sia dan akan selalu menjadi kisah sendiri nantinya *halah
Oh, dan kenapa gue namain blog ini "Titik Dua Bintang"?
Haha, simple. Because I want you to feel my kiss in this blog *smoooooch!*

Ah, udah kali ya segitu aja. Ga penting juga apa yang gue tulis. Then, selamat menikmati blog ini aja deh. Hope you like and enjoy it! *bighug!*

0 comments:

Post a Comment

Put your thought here^^

 

Alyson's Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review